Band Besutan Bank Lampung Manggung di Event Krui Fair


Pesisir Barat - Kemeriahan gelaran Event Krui Fair di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-10, setiap harinya kian menarik dan meriah, Sabtu (24/6/2023).

Pada hari pertama pembukaan Event Krui Fair, Pesibar berhasil mencatat Rekor Dunia setelah berhasil melakukan Karnaval Businjang (Memakai sarung) terbanyak dengan total peserta terbanyak 2050 orang.

Gelaran Event Krui Fair yang diadakan setipa tahunnya ini, juga di meriahkan dengan menghadirkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan juga mengadakan berbagai macam perlombaan dengan hadiah menarik.

Selain itu Band-band lokal dan ibu kota juga tak ketinggalan ikut memeriahkan dan menghibur para pengunjung, salah satunya BL-Band bentukan Bank Lampung juga ikut ambil andil dalam memeriahkan acara pada gelaran event Krui Fair 2023 di Pesibar.

Band yang digawangi para pegawai Bank Lampung ini pada Vocalis ada Ferry dan Arga, Gitaris ada Apong dan Ican, kemudian Bassist ada Murregy, pada Drummer ada Ais, dan Keyboard dimainkan oleh Abi, sukses menghibur para pengunjung pada malam ke-5 acara Event Krui Fair berlangsung.

Ferry Vocalis BL-Band mengaku senang dengan kemeriahan acara Event Krui Fair di Pesibar pada hari jadinya yang ke-10.

Selain itu Ferry juga berterimakasih kepada Bupati Agus Istiqlal atas undangannya untuk ikut memeriahkan acara sekaligus untuk menghibur para penonton pada gelaran Krui Fair 2023 di Pesibar.

Hal senada juga dikatakan Arga yang juga merupakan Vocalis pada BL-Band menyebut antusias penonton sangat luar biasa meriah.

"Tentunya kita sangat senang tadi kita bawain beberapa lagu cover untuk menghibur para pengunjung di gelaran Krui Fair 2023 ini," ujarnya.

Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Lampung di Pesisir Barat, Manjaya Arfa Armando mengatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

Disampaikannya, dalam gelaran Krui Fair 2023 di Pesibar Bank Lampung selaku salah satu sponsor telah memberikan suport berupa dua unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu lanjutnya, Bank Lampung juga telah membuka stand pelayanan -layanan pada gelaran Krui Fair berupa konsultasi terkait produk tabungan, giro, deposito, layanan konsultasi produk kredit bank lampung seperti Kur, dan layanan aktivasi Mbanking (Lampung Online).

"Bank Lampung siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi," pungkasnya. (Andrean/Wawe)
 

0 Comments