Camat Bulok Dimakamkan secara Kedinasan Selasa Pagi, Ini Lokasinya


Tanggamus - Camat Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus, Lampung, Alsep Rizam, melakukan takziah ke rumah duka Camat Bulok Yulinarti, yang telah meninggal dunia pada hari Minggu 7 Januari 2024 sore hari di Rumah Sakit (RS) Abdoel Moeloek, Senin (8/1/2024).

Camat Cukuh Balak Alsep Rizam dalam keterangannya kepada awak media melalui sambungan WhatsApp, mengatakan bahwa Almarhumah Yulinarti yang merupakan Camat Bulok menghembuskan nafas terakhirnya akibat sakit komplikasi yang dideritanya.

"Meninggalnya tadi sore, pada pukul 17:00 WIB, saat ini almarhumah disemayamkan di rumah duka Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pugung," kata Camat Cukuh Balak, Alsep Rizam.

Selanjutnya, Alsep Rizam menjelaskan, bahwa Almarhumah Yulinarti akan dikebumikan di pemakaman keluarga Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus diiringi dengan upacara pelepasan secara kedinasan.

"Sesuai dengan arahan PJ Bupati Tanggamus, besok pagi sekitar jam 10:00 WIB, juga akan dilaksanakan upacara pelepasan secara kedinasan," jelas Alsep Rizam.

Selain itu, Alsep menyebut bahwa yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam pelepasan secara kedinasan almarhumah Yulinarti yaitu Sekdakab Kabupaten Tanggamus. 

Kemudian, untuk pemimpin upacara dari Satpol PP, sedangkan pembacaan riwayat kerja almarhumah Yulinarti dibawakan oleh BPKSDM.

"Dalam acara tersebut seluruh camat mengenakan pakaian PDU termasuk kepala Pekon se-Kecamatan Bulok," ujar Alsep Rizam.

Turut hadir dalam takziah tersebut, seluruh camat, keluarga dan para tetangga disekitar dikediaman almarhumah Camat Bulok. (Firwanto)

0 Comments