Dedi Irawan Dapatkan Dukungan Penuh dari H. Mardiono Plt. Ketua Umum DPP PPP di Pilkada 2024


Pesisir Barat - Plt. Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Muhammad Mardiono, memberikan dukungan penuh kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Barat, Dedi Irawan untuk mengikuti kontestasi politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai Calon Pesisir Barat.

Perihal Dukungan ini disampaikan H. Muhamad Mardiono saat menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Provinsi Lampung Partai berlambang Ka'bah yang berlangsung di Aula Hotel Sartika Krui, Pesisir Barat, pada hari Minggu (30/06/2024).

Menurut Mardiono, Dedi Irawan sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Pesisir Barat telah berhasil membawa partai ini dengan perolehan yang signifikan yaitu empat kursi anggota DPRD setempat dibandingkan periode sebelumnya.

"Tentu ini merupakan suatu prestasi yang gemilang di bawah kepemimpinan Dedi Irawan, karena periode sebelumnya Partai PPP tidak mendapatkan jatah kursi di kabupaten ini," ujarnya H. Mardiono.

Mardiono juga meminta kepada semua pengurus dan kader partai PPP untuk berjuang, bekerja keras bersama-sama, dan berkoordinasi untuk mewujudkan kemenangan Dedi Irawan sebagai Bupati Pesisir Barat. di Pilkada 2024 ini.

"Oleh karena itu, pada Pilkada 2024 ini kami mendorong dan mendukung sepenuhnya Dedi Irawan untuk maju sebagai calon Bupati di Kabupaten Pesisir Barat. Kepada seluruh pengurus dan kader di seluruh Pesisir Barat, saya instruksikan untuk berjuang menyukseskan Pilkada tahun 2024 ini," kata Mardiono. tambah Mardiono.

Mardiono menekankan kepada seluruh Kader PPP untuk mendukung penuh kandidat yang diusung oleh partai PPP. Karena, PPP tidak hanya sebatas memberikan rekomendasi. Akan tetapi akan mendukung penuh kandidatnya.

"Kita tugaskan seluruh kader untuk bekerja politik agar memenangkan kandidat yang didukung oleh PPP. Selain itu, kita harap juga bisa bekerjasama dengan partai koalisi nantinya. Kita semua adalah kader yang tangguh, kader yang amanah dalam mengemban perjuangan para ulama dan tokoh bangsa yang terdahulu, yang telah dititipkan kepada kita semua sebagai generasi penerus," tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Pesisir Barat Dedi Irawan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada DPC PPP Pesisir Barat sebagai tuan rumah Mukerwil PPP Provinsi Lampung Tahun 2024.

"Selamat datang kepada ketua umum DPP PPP H. Muhamad Mardiono dan rombongan di Negeri Para Sai Batin dan Ulama," sambut Dedi.

Untuk itu, ia berharap agar seluruh DPC se-Provinsi Lampung, semoga Mukerwil tahun ini dapat menjadi motivasi seluruh kader PPP untuk yerus bersama-sama membesarkan Partai PPP di Provinsi Lampung umumnya dan Kabupaten Pesisir Barat khususnya.

Dedi juga berharap kepada seluruh kader, simpatisan dan Partai pendukung agar dapat mendukung sepenuhnya dirinya maju didalam kontestasi Pilkada Pesisir Barat tahun 2024.

"Kerja keras dan kolaborasi adalah kunci untuk memenangkan Pilkada Pesisir Barat. Kita harus memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil sesuai dengan aspirasi rakyat dan demi kepentingan mereka," singkat Dedi Irawan.

Bagi Dedi, syarat mitra koalisi yang dibangun adalah kesamaan cita-cita dan misi perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

"Visi besar kami adalah semangat gotong-royong membangun Pesisir Barat. Kerja bersama yang kolaboratif menurut kami adalah kunci sukses membangun Pesisir Barat, unsur pemerintah, adat, agama dan masyarakat sipil harus bersatu," jelas Dedi.

Ditanya soal persiapan memenangi kontestasi, Dedi Irawan meyakini dukungan masyarakat terus mengalir seiring dengan seringnya dia mengunjungi masyarakat selama ini.

Dedi juga sudah menangkap banyak aspirasi dari masyarakat yang menginginkan perubahan dan perbaikan.

"Artinya kami sangat siap untuk memenangi kontestasi ini. Aspirasi dan harapan masyarakat sudah kami tangkap. Mereka ingin figur baru memimpin di Kabupaten Pesisir Barat," pungkas Dedi Irawan. (*) 

0 Comments